22 Juli 2013

Syahid Polisi Prapatan Habib Syeh



Allahumma sholi ala Muhammad !!!

Sambil mengisi waktu luang setelah sahur, pada kesempatan ini saya kembali menulis di blog ini. Pagi ini saya akan membagikan shalawat dari Habib Syeh Abdul Qodir Assegaf. Bagi Sobat blogger yang berminat silahkan download linknya di bawah.

Shalawat selain untuk menghibur diri juga banyak faedahnya. Orang yang bersholawat didoakan para malaikat. Diriwayatkan dari Nabi SAW. Bahwasanya Nabi bersabda, "Aku didatangi malaikat Jibril As, Isrofil As, Izroil As, dan Mikail As. Jibril berkata, "Wahai Rasulullah, barangsiapa yang bersholawat kepadamu sepuluh kali maka saya membela/mengambilnya dan menyuruhnya menyebrang pada titian shirotol mustaqim". Mikail berkata, "Saya akan memberinya minum dari telagamu". Isrofil berkata, "Saya akan bersujud kepada Allah dan tidak akan mengangkat kepalaku sehingga dia diampuni Allah". Izroil berkata, "Saya akan memegang ruhnya sebagaimana saya memegang arwah para nabi"."(Al-Hadits.Riyadushshoolihiin, hal.33).

Begitu besarnya pahala membaca shalawat, untuk itu marilah kita perbanyak shalawat atas Nabi Muhammad SAW.


Syi'ir Polisi Prapatan

Untuk lirik Syahid Polisi Prapatan Habib Syeh bisa di lihat dibawah ini. 

Syi'ire Syahid (pulisi prapatan)

---------------­---------------­-------

SHOLAATULLOH SALAMULLOH 'ALAA THOHA ROSULILLAH
SHOLAATULLOH SALAMULLOH 'ALAA YAASIIN HABIBILLAH

Aku pulisi seng paling ikhlas
Tanpo bayaran nglakoni tugas
Ora perduli udan lan panas
Alhamdulillah awakku waras

Jenengku syahid jogo prapatan
Sragamku elek awut awutan
Aku rak butuh pangkat jabatan
Aku wes nrimo duwe sempritan

Yaa allah gusti kang moho welas
Aku dikiro wong ora waras
Rak opo opo aku wes ikhlas
Seng waras ngalah, seng ngalah waras

Wahai pemimpin wahai pejabat
Awakku iki dadi nasihat
Atiku seneng rak tau sambat
Senajan mlarat uripku ni'mat

Aku rak seneng rebutan kursi
Aku ora duwe bakat korupsi
Aku wis nerimo dadi pulisi
Senajan kantong ku tanpo isi


Shalawat Habib Syech yang lain:

0 Comments

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa sopan dan mudah dimengerti